27 August 2008

Belajar dari apa yang pernah aku alami,dan dari apa yang aku baca bahwa hidup tidak hanya hari ini saja, melainkan esok dan lusa.tetapi jangan menunggu esok dengan semua impian yang masih jauh dialam gaib sana. Kita selalu optimis untuk mendapatkan yang terbaik buat esok, tetapi terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi. So boleh sich kita berharap agar hari ini, esok dan lusa bisa lebih baik dari hari- hari sebelumnya dan jangan pernah takut untuk menghadapi hari- harikita. Hadapi dengan senyum dan berniat dalam hati akan hal- hal yang akan kita lakukan.percayalah dalam setiap kesulitan terdapat sebuah kemudahan. Trust your self and be your self

Jangan memilhat kebelakang kalau anda ingin berjalan maju dan jangan pula anda berjalan terlalu jauh jika anda tidak akan kuat berjalan untuk pulang.sesuatu yang paling mudah dicapai adalah kegagalan dan sesuatu yang susah untuk dicapai adalah keberhasilan.semua yang ada didunia ini hanyalah maya yang tak abadi,jadi hanya sekejap kita dapat merasakannya.kita takkan mengetahui apa yang akan terjadi nanti,besok,lusa,dan bulan depan maka berharaplah dengan penuh percaya diri dan yakin kalau kita bisa.semua sudah ada yang mengatur oleh-nya dan kita sebagai manusia hanya bisa berencana,sesuatu yang salah dan benar pernah kita lakukan tanpa sengaja ataupun tak sengaja karena manusia tak luput dari kesalahan dan tak ada manusia yang sempurna.

Manusia senantiasa merasakan kurang dalam hidupnya... Manusia senantiasa merasakan gagah dalam hicupnya dan manusia senantiasa tidak mengerti apa yang telah lalui dalam hidupnya.... Jadilah manusia yang mengerti, memahami, mengasihi, mencintai, menyantuni dan berbesar hati.... Untuk kemenangan dalam hatimu, cobalah mengerti dan memahami dirimu sendiri..... Bersabar untuk pikiranmu, bersabar untuk ucapanmu, bersabar untuk hidupmu... Niscaya kebahagiaan akan senantiasa kau raih.
Categories:

1 comment:

  1. Hii.. pandai beryukur aja Yupz sobat..

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!